Thursday, July 12, 2012

pendeteksi LOGGER

Beberapa fakta tentang cepat KL-DetectorHarus bekerja di bawah Windows NT 3,51 SP3, Windows 2000, dan Windows XP.Instalasi tidak diperlukan.Tidak dapat mendeteksi keylogger hardware. Nah, perangkat lunak tidak bisa.Tidak bisa menghapus keylogger secara otomatis. Anda harus melakukannya sendiri.Ini laporan file log. Jika ada file log, harus ada keylogger.Ini bisa disebut anti-keylogger, tapi saya tidak suka nama itu. Mendeteksi keylogger, maka nama itu adalah KL-Detector.Ini ditulis oleh programmer hobbyist. Jadi ketika saya mengatakan itu gratis, itu benar-benar gratis :)Bagaimana mendeteksi keylogger? Bagaimana KL-Detector bekerja?Ia bekerja dengan memindai hard disk lokal Anda untuk file log yang dibuat selama proses pemantauan. Keyloggers yang paling akhirnya akan menyimpan data yang direkam ke lokasi di hard disk. KL-Detector akan memberitahu anda tentang file log tersebut. Dengan cara ini, program ini dapat mendeteksi semua keyloggers, baik dikenal dan tidak dikenal. Gunakan KL-Detector untuk mendeteksi keylogger di komputer umum sebelum Anda memasukkan password Anda, kredit info kartu, dllSaya telah menemukan sebuah file log. Apa yang harus saya lakukan?Kadang-kadang KL-Detector akan memberikan positif palsu, yaitu ketika sebuah file normal dianggap sebagai sebuah file log. Jadi pastikan bahwa file dilaporkan adalah file log. Jika ya, itu berarti keylogger diinstal pada sistem Anda. Periksa item startup dan menghilangkan program mencurigakan. Pengguna XP: tekan Ctrl-Alt-Del dan review semua proses. Tentu saja, pengetahuan komputer yang memadai diperlukan untuk menghapus keylogger dari sistem anda ...Apa tepatnya KL-Detector lakukan?Ini monitor disk menulis dan kemudian melaporkan file ditulis untuk Anda.TIDAK mengandung spyware, adware, atau sejenisnya. TIDAK telepon rumah. TIDAK membuat koneksi internet.Jadi jika Anda benar-benar fanatik tentang privasi Anda, Anda dapat menggunakan KL-Detector tanpa ada kekhawatiran.Hubungi saya jika ...Anda perlu bantuan saya dalam mendeteksi keyloggers.Anda telah menemukan sebuah file yang mencurigakan dan perlu bantuan saya untuk menghapus keylogger (jika ada).Kau punya kesalahan. Tolong beritahu saya bagaimana untuk mereproduksi kesalahan, sistem operasi Anda, dllKeyloggers tertentu tidak terdeteksi oleh KL-Detector. Meskipun hal ini tidak mungkin terjadi ...Anda memiliki beberapa testimonial katakan. Saya akan posting di halaman ini.
saya memberikanya secara gratis
DOWNLOAD

No comments:


web stats