Tuesday, January 28, 2014

BlueStacks 0.7.12.896 Beta

engan aplikasi bluestacks anda tidak perlu install android di pc terlebih dahulu, karena aplikasi bisa langsung anda download dan mainkan langsung dari aplikasi bluestacks itu sendiri. jadi bluestacks adalah semacam player aplikasi android. jadi trik yang akan kita bahas disini adalah install aplikasi android di PC secara langsung tanpa menginstall androidnya.
oke dari pada anda tambah penasaran mending anda download aja dulu aplikasi bluestack dari link dibawah ini, tapi ada yang harus anda perhatikan terlebih dahulu :

Online bluestack instaler : gunakan installer ini jika anda memiliki koneksi internet dengan kecepatan yang stabil, bagi yang internetnya nggak stabil, sering DC, cap kembang kenyot melempar buah, sangat tidak disarankan untuk menggunakan jenis installer ini. installer ini juga membutuhkan koneksi internet untuk instalasinya.
DOWNLOAD ONLINE INSTALLER. | ALTERNATIF

Offline Bluestack installer : gunakan installer ini jika koneksi internet anda nggak stabil. anda bisa mendownloadnya menggunakan IDM atau DAP biar bisa di pause dan resume. nah kalo udah kelar anda tinggal install aja. anda nggak perlu koneksi internet untuk melakukan instalasi.
DOWNLOAD OFFLINE INSTALLER | ALTERNATIF

udah kelar download..?? oke sekarang anda sudah siap untuk melakukan proses install aplikasi android di pc

install aplikasi android di PC

setelah bluestack selesai anda download, langsung install aja, caranya juga gampang tinggal klik Next, Next dan Next. setelah selesai instalasi langsung jalankan aplikasi bluestack agar proses install aplikasi android di PC bisa segera anda lakukan.
install android di pc
untuk dapat meninstall aplikasi android ke dalam bluestacks komputer anda harus terkoneksi ke internet, namun untuk memainkannya dapat anda lakukan secara offline. untuk mencari aplikasi tekan tombol search (icon kaca pembesar) lalu cari aplikasi android yang ingin anda install.
install android di pc
sebagai contoh kita akan menginstall aplikasi Angry Bird Space, maka akses menu search dengan menekan icon kaca pembesar lalu pada jendela pop up yang muncul ketikan “Angry Bird Space” (tanpa tanda kutip) kemudian tekan Find.
tunggu proses pencarian, untuk koneksi internet yang lambat proses ini cukup memakan waktu. jadi harap bersabar ya. nanti hasil pencarian anda akan dimunculkan pada kotak search. klik tombol install pada aplikasi android yang ingin anda install.
Tunggu proses download hingga selesai, sekali lagi ini akan memakan waktu pada koneksi internet cap kunyuk melempar buah.
install android di pc
setelah selesai langsung deh bisa anda mainkan! bermain menggunakan bluestacks ini berjalan cukup mulus, keuntungan lainnya layar yang anda dapatkan akan lebih lebar dari pada perangkat android. so bisa puas deh main gamenya.
install android di pc

jika anda ingin menjalankan aplikasi-aplikasi android yang pernah anda download dan install silahkan anda klik my apps dan klik pada aplikasi android yang ingin anda jalankan.
install android di pc
itu tadi cara install aplikasi android di pc, bagi anda yang pengen coba-coba aplikasi-aplikasi yang ada di android tapi belum punya gadget-nya program ini cocok banget buat anda.

Sumber


By: Acek prakasa ( http://prakasasion.blogspot.com )



No comments:


web stats